Lidik Sebulan, 2 Pengedar Shabu Di OTT di Panga'

erlinuddin, 26 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA - Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tator menangkap dua orang pelaku pengedar Narkotika di Kampung Panga' Kelurahan Ba'tan Kecamatan Kesu' kabupaten Toraja Utara, Sulsel.

"Satuan reserse narkoba Polres Tator telah melakukan tindakan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Tator AKP Abner Sitorus, Jum'at (23/8/2019).

Abner mengatakan pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan T adalah seorang pengedar di Toraja Utara. Hal itu membuat Tim kami Operasional Sat Resnarkoba Polres Tana Toraja mulai melakukan penyelidikan.

Pengedar yang dibekuk berinisial T (42) warga Tallunglipu dengan barang bukti 30 sachet narkotika jenis sabu dan uang tunai sebanyak Rp 1.212.000,- Setelah dipantau selama sebulan akhirnya Tim Operasional dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Abner Sitorus, melakukan penangkapan terhadap T yang tertangkap tangan.

Selain T, Tim Opsnal juga mengamankan salah satu pelaku lainnya yang bernama TU. Saat itu, TU sedang bersama dengan T.

“Pelaku sudah lama menjadi target dan dari informasi yang di himpun semakin menguatkan dugaan kami, akhirnya pada Jumat malam anggota berhasil menangkap pelaku berserta barang buktinya di panga,” jelas Abner Sitorus.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk proses hukum lebih lanjut.(**)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu